Kamis, 19 Maret 2009

aBOuT mE!!!

Assalamualaikum..
Kenalan dulu ni, ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang",right?
Eiits….,tapi ku ga minta disayang lo!!
Namaku Barron Mucharroron, sekarang masih dalam jenjang pendidikan tapi q dah punya 2 profesi ni..
Yaitu Creative Design dan Penyampai agama Islam( jokam )
Untuk kreatif desain kebanyakan saya mendesain untuk percetakan bukan desain interior atau busana.
(Kalo butuh bantuan desain atau cetak,Call me…!!!)

Kalo penyampai agama islam,eem…I thing itu di kalanganku sudah biasa, karena bagi umat islam menyampaikan apa yang kita ketahui itu harus dan yang disampaikan harus berdasar bukan asalan. Kalo anda mengaku islam tapi tidak bisa menyampaikan..
Berarti anda menganut agama islam tidak ikhlas, tidak dari hati anda sendiri atau Cuma ikut2.

He…354x, malah ceramah, tapi itu tadi termasuk menyampaikan lo!!
NexT, Aku anak ketiga dari 7 bersaudara (banyak ya…)
Orang tua ku for me “They are the best”
Bapak saya karyawan di Suara Merdeka bagian iklan, Ibu saya sebagai Ibu terbaik di dalam keluarga walaupun saya sering buat beliau jengkel… tapi Ibu masih bisa sabar “I Love U mom..!”
Hobiku, buanyak….
Beramalsholeh, bantu orang tua, mencari teman, baca Al-quran, yang intinya mengaji,mengamal,membela,sambung, n Ta’at.
Kalo kehidupan sehari-hari ya banyak…makan, minum, tidur, bersih2, talking2 ma temen, bercanda dan sebagainya.
Cita-citaku, yang pasti masuk Surga Firdaus surga tertinggi, sukses di dunia dan akhirat, bisa membahagiakan orang tua, punya istri yang sholekhah dan penyayang, menjadi seorang yang professional dalam desain grafis dan penyampai agama, dan lain2 yang InsyaAllah kalo aku sebutin ga selesai2…
Aku tinggal di Semarang, tepatnya daerah Tlogosari
Sekian tentang saya, mau tahu lebih dalam?
Ketik Reg spasi 354 kirim ke +6285640549269
Ha….354x, Just kidding! anda bisa tanyakan lewat email
barron_354@yahoo.co.idHai guys, Ijinkan saya untuk memperkenalkan diri karena ada pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”ya kan!

brexal354@gmail.com
Friendster: sama dengan email yahoo saya
Facebook: sama dengan email yahoo saya
YM: barron_354, Bye……..:-)

aBoUt mY blOg!!!

Semangat-cari-ilmu, kenapa judul nya seperti ini?

Ya kita2 ini wajib dalam mencari ilmu, terutama untuk ilmu yang bisa kita bawa sampai mati,yaitu Al-qur’an ( Kitabnya Allah), Al-Hadist ( Sunahnya Nabi), dan ilmu Faroid ( Ahli waris).
Ketiganya,tidak akan hilang dari diri kita walaupun ajal menjemput, Believe it!!
Bagaimana dengan ilmu yang lain? Seperti Matematika, Bhs inggris, Bhs Indonesia, Ipa,Ips dan lain2??

“Itu semua hanya ilmu tambahan, sebagai pendukung dalam mempelajari Al-quran dan Al-hadist"
Semoga Allah memberi manfaat dan barokah, Amin…

Untuk itu, dengan saya membuat blog ini, semoga bisa menambah semangat dalam mencari ilmu, selalu haus akan ilmu, dan semoga bisa membantu untuk keperluan2 yang lain.
Blog ini berisi banyak hal tentang Al-quran, Alhadist, dan ilmu2 laen yang bersangkutan.
Dan artikel2 yang pasti penting untuk para pembaca.

Mohon dukungan, kritik, dan saran untuk membangun blog ini menjadi lebih baik lagi
Alhamdulilah jaza kumullahu khoiroh..
Read More..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar